Senin, 29 Juni 2015

cara menghitung berat badan ideal anak

cara menghitung berat badan ideal anak Alasan untuk inkonsistensi ini diringkas dalam kutipan berikut oleh Abraham.

    "Apa yang Anda lakukan adalah sangat kecil dibandingkan dengan apa yang Anda pilih untuk berpikir, karena getaran Anda jauh lebih kuat dan jauh lebih penting." ~ Abraham-Hicks

Jika Anda berbicara dengan "mudah langsing" orang yang Anda akan menemukan bahwa mereka tidak berpikir tentang berat badan mereka banyak, jika sama sekali. Anda mungkin berpikir bahwa mereka tidak berpikir tentang berat badan mereka karena mereka tidak memiliki masalah, tetapi sebenarnya sebaliknya adalah benar.

    Ketika Anda berpikir, Anda bergetar. Ketika Anda bergetar, Anda menarik. ~ Abraham Hicks

Apa ini berarti bagi Anda adalah bahwa jika Anda berpikir dan karena merasa lemak, lemak adalah apa yang akan Anda menarik.

Jadi bagaimana Anda berhenti merasa gemuk?

1. Anda turun subjek berat sama sekali.
2. Anda tidak pernah berpikir tentang subjek berat lagi, atau Anda mengubah cara Anda berpikir tentang berat badan.

Berikut adalah beberapa 5 tips cepat untuk turun subjek berat.

1. Berhenti berolahraga untuk menurunkan berat badan atau membakar kalori dan bersumpah untuk berolahraga untuk kesenangan saja. Anda akan terkejut menemukan bahwa ketika Anda tidak lagi merasa bahwa Anda "harus" latihan menjadi menyenangkan.

2. Berhenti menghitung kalori.

3. Berhenti membandingkan tubuh Anda dengan orang lain. Setiap kali Anda melihat bentuk tubuh, ukuran, berat Anda berfokus pada apa yang tidak Anda inginkan. Hentikan!

Minggu, 28 Juni 2015

senam ibu hamil agar bayi cepat masuk panggul

senam ibu hamil agar bayi cepat masuk panggul Wanita disarankan untuk menghindari lingkungan yang panas dan lembab sementara mereka berolahraga, minum air sebelum selama dan setelah kegiatan apapun, dan salah satu bagian penting dari nasihat adalah bahwa mereka tidak melakukan aktivitas apapun sambil berbaring di punggung mereka, bukan menyelesaikan latihan di pihak mereka. Mereka juga harus menghindari latihan yang akan saring kembali mereka.

Fisiologi olahraga merekomendasikan bahwa prinsip FITT digunakan ketika kegiatan olahraga sedang diselesaikan. Prinsip FITT ini melibatkan:

Frekuensi

Wanita hamil harus latihan tidak lebih dari 3 kali per minggu (setelah mereka telah terlalu melihat penyedia layanan kesehatan untuk membersihkan mereka untuk semua jenis program latihan)

Intensitas

Cara untuk memastikan bahwa intensitas (yaitu seberapa keras Anda bekerja) dari aktivitas aerobik adalah pada tingkat yang benar adalah dengan menggunakan 'Bicara Test'. Ini melibatkan melihat jika Anda dapat melakukan percakapan saat Anda berolahraga. Jika Anda bisa, maka Anda berada pada tingkat yang sesuai intensitas. Jika Anda mengalami kesulitan kemudian mengurangi intensitas aktivitas Anda.

Waktu aktivitas

waktu yang perempuan harus berolahraga adalah sekitar 15 menit. Wanita itu dapat meningkatkan panjang aktivitas mereka dengan 2 menit sampai mereka mencapai setengah jam latihan. Panjang ini dapat dipertahankan sampai akhir kehamilan mereka. 10-15 menit pemanasan dan pendinginan dianjurkan sebelum dan setelah aktivitas apapun dicoba.

Sabtu, 27 Juni 2015

diet golongan darah o pdf

diet golongan darah o pdf Amerika adalah melting pot dunia. Dalam hanya beberapa ratus tahun, orang-orang dari setiap sudut dunia telah bermigrasi ke Amerika Serikat. Dengan praktek pertanian modern dan metode pengiriman, makanan dari seluruh dunia kini juga sedekat supermarket. Makan yang benar adalah tidak sesederhana hanya makan makanan yang dianggap sehat. Anda harus makan makanan sehat yang tepat untuk jenis Anda.

Misalnya, jika Anda Italia, makan makanan tradisional Italia. Spaghetti dengan saus tomat tidak memenuhi syarat. Mie tidak tumbuh di pohon dan tomat dari Amerika. Biarkan buku Dr. D'Adamo menjadi panduan Anda.

Semua orang, bagaimanapun, dapat dan harus mengurangi karbohidrat olahan. Gula dan tepung adalah bahan buatan manusia dan, hingga saat ini, gula bahkan terlalu mahal untuk massa. Sayangnya, hal ini tidak lagi terjadi dan makanan ini hanya tidak tepat untuk jenis.

Menurut Center for Disease Control, 67% orang Amerika sekarang kelebihan berat badan atau obesitas. Hampir setiap penyakit modern dapat dihubungkan kembali ke orang tidak makan makanan yang tepat untuk darah mereka atau jenis geno. Ia telah mengemukakan bahwa ada penyakit benar-benar hanya satu - sel yang tidak berfungsi dengan benar. Sel-sel Anda dengan nutrisi yang tepat untuk mereka dan sel-sel Anda akan melakukan sisanya.

Jadi, jika Anda ingin menjadi sehat di masa depan, mulai hari ini dengan makan makanan yang kerabat kuno Anda makan dan panduan yang sempurna ke jalan yang Makan Tepat untuk Anda Jenis dan The Geno Jenis Diet, oleh Dr D'Adamo

Jumat, 26 Juni 2015

cara menurunkan berat badan dengan mudah

cara menurunkan berat badan dengan mudah Berat badan tip # 4: Makan 4-6 porsi kecil per hari bukannya 2-3 yang besar. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan memiliki sarapan, snack pertengahan pagi, makan siang, snack sore, dan kemudian makan malam. Ada, itu 5, cukup baik. Sepotong buah membuat camilan besar. Dengan menyebarkan asupan energi Anda di lebih kecil, kenaikan lebih sering, itu akan meningkatkan metabolisme Anda (Anda akan membakar lebih banyak kalori) karena tubuh Anda tidak pernah berpikir itu kelaparan.

Berat badan tip # 5: Mengurangi stres. Stres menyebabkan tubuh kita untuk melepaskan kortisol yang merupakan hormon yang membantu kita mengatasi stres fisiologis. Sederhananya, adaptasi tubuh kita tidak dalam respon terhadap stres yang bertentangan dengan penurunan berat badan. Pelepasan kortisol mempromosikan penyimpanan lemak dan menekan pembuatan hormon lain yang mempromosikan pembangunan massa otot. Mencoba yoga, meditasi mencoba, mencoba hobi atau meninju tas berat. Hanya melakukan apa yang bekerja untuk Anda untuk menurunkan stres.

Berat badan tip # 6: Tentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menjaga berat badan Anda saat ini, dan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mengurangi per hari untuk memenuhi tujuan penurunan berat badan Anda. Langkah 1: Tentukan tingkat metabolisme basal Anda. Ini adalah berapa banyak kalori tubuh Anda membakar hanya untuk mempertahankan fungsi minimal pendukung kehidupan dan sekitar 75% dari semua kalori yang Anda bakar. Rumusnya hanya Anda berat badan ____ X 10 = tingkat metabolisme basal.

Sekarang, untuk menentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan setiap hari untuk menjaga berat badan Anda saat ini, kalikan tingkat metabolisme dasar oleh "faktor gaya hidup" berdasarkan pada seberapa aktif Anda. Catatan tentang rumus: itu hanya perkiraan kasar, perempuan akan membutuhkan beberapa kalori kurang (mungkin 200) dari formula ini menunjukkan. Laki-laki mungkin perlu 100 lebih. Ketika Anda usia, Anda akan membutuhkan lebih sedikit kalori juga untuk menjaga berat badan. Jadi, gunakan rumus untuk Anda mulai, kemudian menyesuaikan kebutuhan kalori harian Anda berdasarkan hasil Anda (ini adalah di mana log nutrisi penting, melihat penurunan berat badan tip # 7).

Kamis, 25 Juni 2015

cara diet alami dan sehat

cara diet alami dan sehat Menyampaikan piring daging-loaded: Pria biasanya makan dengan cara lebih banyak daging daripada wanita, tetapi diet T-bone steak, daging babi, Burger dan hot dog dapat mematikan karena semua lemak dan kolesterol daging ini mengandung. Ikan dan ayam yang jauh lebih baik untuk Anda. Dan makan banyak sayuran untuk vitamin sehat dan serat.

4) Isikan pada buah: Apel, jeruk dan anggur adalah salah satu buah sarat dengan vitamin C, yang sangat penting untuk kesehatan yang optimal. Ingatlah bahwa karena tubuh tidak dapat menyimpan vitamin C yang Anda butuhkan untuk mengisi setiap hari. Jus buah alami tanpa tambahan gula juga merupakan pilihan yang besar ketika diambil dengan makan.

5) Latihan: Banyak orang menumpuk pada pound, terutama di usia pertengahan, karena mereka tidak bergerak pantat mereka seperti dulu ketika mereka remaja. Mereka duduk pada mereka bukannya - di tempat kerja, di dalam mobil dan di depan TV. Tubuh Anda sangat membutuhkan latihan dan bahkan berjalan setiap hari atau berenang akan segera memiliki Anda merasa energik - dan menjatuhkan pound.

6) Jangan lakukan pil diet: gratifikasi Instan adalah kutukan zaman modern, dan orang-orang dapat sangat rentan terhadap itu! Hati-hati disebut obat ajaib untuk kelebihan berat badan dan obesitas. Solusi untuk masalah berat badan tidak keluar dari botol, tetapi dari program diet profesional mempromosikan makan sehat dan olahraga.

7) Bersabarlah: Anda mungkin benar-benar perlu kehilangan £ 20 - atau mungkin itu 100 - tetapi semua yang kelebihan lemak tidak akan lenyap dalam semalam, tidak peduli seberapa baik diet. Stabil, konsisten dan berkelanjutan penurunan berat badan biasanya datang pada tingkat 1-2 pound seminggu. OK, jika Anda kelebihan berat badan sangat Anda mungkin kehilangan tumpukan awalnya jika Anda tiba-tiba mulai berolahraga dan makan dengan baik, namun tingkat penurunan berat badan selalu melambat. Seperti berhenti merokok, bawa satu hari pada suatu waktu - hanya dalam beberapa bulan Anda akan melihat cukup perbedaan!

Selasa, 23 Juni 2015

cara untuk membakar lemak di paha

cara untuk membakar lemak di paha Dalam contoh di atas, detak jantung yang optimal selama latihan untuk membakar lemak adalah 110 denyut per menit, dan untuk meningkatkan kebugaran aerobik kisaran denyut jantung 131-154 denyut per menit. Namun, karena pembakaran lemak yang terbaik dicapai pada intensitas yang lebih rendah dan meningkatkan kebugaran aerobik dicapai saat berolahraga pada intensitas yang lebih tinggi - bagaimana cara mengatur untuk mencapai kedua?

Salah satu solusinya adalah pelatihan aerobik interval. Jenis latihan aerobik menggabungkan kedua rendah intensitas dan intensitas tinggi dalam satu sesi latihan. Contoh dari jenis latihan: pemanasan selama beberapa menit pada intensitas rendah kemudian meningkatkan intensitas Anda untuk 63% dari detak jantung maksimum Anda atau dalam contoh di atas, 110 denyut per menit. Latihan pada intensitas ini selama 5 menit kemudian meningkatkan intensitas Anda untuk 75% -88% dari detak jantung maksimum Anda selama 1 menit (131-154 denyut per menit dalam contoh di atas). Berikutnya, memperlambat intensitas Anda kembali ke 63% detak jantung maksimum Anda untuk sesi 5 menit lagi, ulangi ini 5-1, 5-1 menit selang sampai waktu yang Anda inginkan latihan selesai. Pada akhir sesi, dingin selama beberapa menit pada intensitas yang lebih rendah sebelum berhenti.

Intinya: Jika tujuan Anda adalah untuk membakar lemak, melaksanakan program pelatihan aerobik interval. Latihan di 63% dari detak jantung maksimum Anda dengan peningkatan periodik intensitas untuk antara 75 menjadi 88% dari detak jantung maksimum Anda. Tentu saja, hanya latihan jika Anda secara fisik mampu dan telah dibersihkan untuk melakukannya oleh dokter Anda.

Senin, 22 Juni 2015

cara menambah berat badan calon bayi

cara menambah berat badan calon bayi Berikut ini mendapatkannya tips, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri betapa aku akan mendapatkan?

Tubuh kita merespon dengan cara yang berbeda, sehingga kemajuan dapat bervariasi. Artinya, jika Anda makan dengan baik, melakukan beberapa berat mengangkat keras, tambahkan dengan beberapa suplemen membangun otot kemudian berharap untuk mendapatkan sekitar £ 10 atau lebih dalam waktu 6 sampai 8 minggu di periode. Wow, itu tenang banyak!

Terakhir, Anda mungkin bingung mengapa menambahkan suplemen ketika Anda sudah melakukan semua cara alami yang mengatakan itu adalah cara untuk berat badan. Nah, inilah Pikirkan hal-suplemen sebagai sentuhan akhir! Hal ini tidak benar-benar mengatakan bahwa Anda membutuhkannya. Suplemen akan membantu Anda mendapatkan berat badan yang jauh lebih cepat. Saya yakin Anda ingin itu ?! Itulah yang mereka untuk, hanya suplemen untuk diet yang baik dan pelatihan.

Jadi, selalu Ingat-makan besar dan mengangkat besar untuk mendapatkan besar dan untuk finishing touch hanya menambahkan suplemen sedikit untuk itu!

Saya tidak berarti bahwa semua orang yang kurus tidak fit dan kuat. Pengecualian dari aturan berlaku di sini juga. Tapi kebanyakan dari kita jatuh "aturan". Menambah berat badan dan melihat orang-orang mengagumi lekuk tubuh Anda yang baru ditemukan dan kulit bersinar. Sejak kulit membentang dengan pound tambahan tampak sehat dan bersinar.

Hal ini juga diketahui fakta bahwa menjadi gemuk meningkatkan risiko penyakit kronis, terlalu kurus juga bisa menjadi penyebab gagal jantung dan kanker. Orang tua berada di bawah berat badan dapat menyebabkan mereka untuk menjadi lemah, dan menderita osteoporosis dan rentan terhadap patah tulang pinggul. Seorang pria kurus juga dapat meningkatkan kesempatan disfungsi ereksi.