Kamis, 23 April 2015

cara membuat masker beras dan madu

cara membuat masker beras dan madu Saya sangat bersemangat untuk membawa ulasan ini kepada Anda karena dua alasan: Satu, karena ini pertama kalinya saya menggunakan dan meninjau masker wajah dan dua karena aku senang bisa memberikan lebih lanjut kecantikan dan perawatan kulit ulasan sekarang bahwa saya memiliki banyak fun stuff!

Masker ini mengaku mencerahkan dan memperbaiki kulit dengan menggunakan ekstrak beras untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit kusam dan kasar.


Saya berpikir, bahwa saya akan membutuhkan masker seperti ini karena jujur ​​saya punya banyak tanda gelap pada wajah saya dari jerawat dan jerawat dan masker ini menempatkan saya dengan harapan keringanan mereka dan secara keseluruhan membuat kulit saya lebih cerah.

Dan sekarang saatnya untuk gambar kotor bagian dari wajahku ... hanya closeup:

Lihat ini adalah apa yang saya ingin bekerja di.

Tapi sebelum saya mendapatkan kepada semua hal-hal besar dan bagaimana topeng bekerja untuk saya, saya mungkin harus membiarkan Anda tahu beberapa hal tentang masker wajah dan masker ini juga.

 Masker wajah biasanya lembaran tipis kapas (meskipun beberapa yang lebih mahal dapat dibuat dari hidro-gel atau bio-selulosa) direndam dalam serum / esensi. Mereka memiliki lubang dipotong dari mereka untuk membuat ruang untuk hidung, mata dan mulut (meskipun ada di beberapa masker, kain yang bisa pergi ke mata dan biasanya ada lipatan kain yang menutupi hidung). Tergantung pada masker wajah serum dapat digunakan untuk melembabkan, mencerahkan, dan menutrisi, antara lain.