Minggu, 23 Agustus 2015

menu diet tanpa nasi

menu diet tanpa nasi Saya pikir diet tidak ada beras yang sempurna untuk orang seperti saya. Seperti kebanyakan Pinoys Saya suka nasi. Anda bisa memberikan satu hotdog atau satu slice spam atau maling dan aku mungkin bisa makan dua, tiga atau bahkan mungkin 4 cangkir beras hanya dengan itu.

Aku pemakan beras besar dan saya selalu telah.



Sayangnya meskipun aku terlalu besar sekarang untuk kebaikan saya sendiri dan saya harus kehilangan banyak berat badan sebelum musim Natal dimulai karena saya tidak berencana untuk diet selama Natal dan tahun baru, sehingga saya ...
Tidak ada Rencana Beras Diet

tidak ada diet beras

Aku mulai mengambil beras dari semua makanan saya sekitar empat hari yang lalu dan sejauh ini bekerja dengan baik bagi saya. Aku sekarang makan lebih sedikit dari biasanya saya lakukan dan karena itu saya biasanya merasa cukup ringan (saya tidak makan sampai aku penuh lagi).

Saya mencoba untuk mengikuti beberapa titik / aturan yang saya buat untuk diriku sendiri. Mereka tidak benar-benar sesuatu yang baru, tapi mereka bekerja untuk saya. Di sini mereka:

# 1 Ganti nasi dengan jenis lain dari karbohidrat

Aku sudah memutuskan untuk mengganti nasi dengan roti, pasta dan sayuran. Saya tahu bahwa dua yang pertama masih karbohidrat berat tapi saya "No Rice Diet Plan" benar-benar lebih tentang mengurangi nafsu makan saya daripada mengambil karbohidrat atau menghitung kalori. Hasilnya akan sama karena nafsu makan berkurang pada akhirnya akan menyebabkan asupan kalori kurang. Tapi dengan konfigurasi ini saya tidak benar-benar harus memaksa diri untuk melakukan kontrol porsi.